PGRI Kabupaten Indramayu Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Nusantaratv.com - 25/11/2022 18:10

PGRI Kabupaten Indramayu
PGRI Kabupaten Indramayu

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - 

Ribuan ASN dan guru honorer menggelar upacara dalam memperingati hari guru yang ke 77 Tahun di lapangan Sport Center Kabupaten Indramayu, Jumat (25/11/2022).

Ketua PGRI Kabupaten Indramayu, Agung Prayitno mengatakan, selain menggelar upacara, ribuan ASN dan guru honorer itu juga menggalang donasi bagi korban gempa cianjur yang dilanjutkan dengan doa bersama.

"dalam memperingati hari guru tentunya kita sambil mendo'akan untuk dan menghimpun dana untuk saudara yang tertimpa musibah yang berada di Kabupaten Cianjur," kata Agung.

Kementrian Pendidikan, Riset, dan Teknologi pun menekankan agar semua guru untuk lebih adaptif dalam proses belajar mengajar terhadap siswa didik.

Selain itu, guru juga diharapkan agar dapat meningkatkan uji kompetensi dalam proses mengajar serta dapat memberikan inspirasi bagi peserta didik dalam membangun karakter.

Kementrian Pendidikan, Riset, dan Teknologi tinggi akan berusaha dan berjuang dalam proses pengangkatan guru honorer agar dapat menjadi ASN atau Pekerja Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in