Peta Kekuatan Tim Kontestan IBL 2022 

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Skuad Dewa United Surabaya
Skuad Dewa United Surabaya

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jelang bergulirnya Indonesia Basketball League (IBL) 2022, pelatih Dewa United Surabaya, Andika Saputra, membaca peta kekuatan para calon lawannya.

Juru taktik yang akrab disapa Bedu itu menilai persaingan musim depan merata.

Hadirnya tim baru membuat peta kekuatan belum bisa terbaca. Pada IBL 2022 akan ada empat tim anyar yakni Bumi Borneo Basketball, Evos Thunder, RANS PIK Basketball, dan Tangerang Hawks.

“Menurut saya semuanya. Musim ini menjadi tahun yang memiliki tim terbanyak. Semua merata, jadi bukan hanya satu atau dua tim yang harus diwaspadai tetapi semua tim. Karena tidak ada yang bisa ditebak jadi harus waspada terus. Setiap tim harus kita lihat,” ujar Bedu.

Target Bedu bersama Dewa United Surabaya pada IBL 2022 tak muluk. Ia ingin membawa timnya lebih baik lagi dari musim lalu yang berhasil menembus semifinal.

“Saya ingin bawa Dewa United lebih baik dari sebelumnya. Artinya step by step di setiap gim supaya fokus pemain tidak hilang. Musim kemarin juga kita mencetak sejarah masuk empat besar. Jadi kita ingin prestasi yang lebih baik,” ujar Bedu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])