Persik Kediri Bakal Datangkan Amunisi Baru

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca siap berburu amunisi baru setelah dibukanya transfer window guna memperkuat skuat Macan Putih di sisal liga Liga 1 2021/2022.

Salah satunya adalah sektor gelandang asing karena Persik Kediri masih memiliki satu slot pemain asia usai pemain asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun memilih mengakhiri kerja sama lebih cepat.

Sedangkan untuk pemain lokal, Javier Roca mengaku sudah memiliki gambaran berapa pemain baru yang dibutuhkan oleh Persik Kediri.

“Kita butuh beberapa pemain mungkin ada 3-4 pemain. Kita masih punya slot untuk pemain asing dari Asia. Kita sambil berjalan ini, beberapa minggu ke depan akan kita tentukan siapa yang bisa direkrut,” jelas Javier Roca.

Untuk komposisi tim saat ini, menurut Javier Roca cukup bagus, hanya saja perlu ada perbaikan dari segi permainan tim.

Saat ini skuat Persik Kediri dihuni oleh pemain-pemain muda asli daerah dan pemain asing yang memiliki kualitas.

Ia optimistis dengan skuat yang ada saat ini bisa membawa Persik Kediri meraih hasil yang cukup positif pada seri 3 hingga akhir musim Liga 1 2021/2022 mendatang.

Kerja keras menjadi kunci bagi para pemain Persik Kediri untuk bisa finis di 10 besar sesuai dengan target yang dibebankan manajemen tim.

“Kerja keras, makanya saya pikir kerja tidak semakin enteng. Tapi paling tidak bisa berkesan ke pemain sehingga akan lebih mudah diterapkan dan lebih cepat dari biasanya,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])