Persija Targetkan Tutup Seri 2 dengan Kemenangan

Nusantaratv.com - 31 Oktober 2021

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usai mengakhiri laga kontra Persik di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam, Persija langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (31/10/2021) pagi.

Andritany Ardhiansyah dkk. akan mempersiapkan diri menatap laga terakhir seri 2 Liga 1 2021/2022 di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Macan Kemayoran dijadwalkan kembali berlatih di markasnya itu pada 1-3 November 2021 sebelum berangkat menuju Magelang untuk berlaga kontra Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, pada Jumat (5/11/2021).

“Kami memilih kembali ke Jakarta agar pemain memiliki waktu sejenak untuk bertemu keluarga, sehingga mereka diharapkan dapat lebih fresh. Kami khawatir jika terlalu lama di Solo atau Yogyakarta para pemain akan mengalami kejenuhan,” kata pelatih Persija, Angelo Alessio.

Hal senada dikatakan oleh Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

“Jeda lima hari menjelang laga berikutnya membuat kami memiliki opsi untuk membawa tim kembali ke Jakarta,” uajrnya.

“Kami berambisi untuk menutup seri 2 dengan kemenangan, oleh karena itu kami mempertimbangkan semua opsi terbaik, agar persiapan tim menuju pertandingan melawan Barito Putra maksimal. Diharapkan para pemain tidak hanya bugar dari aspek fisik, namun juga psikologis,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])