Persija Lepas Abimanyu ke Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Abimanyu
Abimanyu

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija melepas satu pemainnya ke pemusatan latihan (TC) timnas yang akan berlangsung di Bali, 19-28 Januari 2022. Adalah Syahrian Abimanyu pemain yang dimaksud.

Abi, biasa Abimanyu disapa, menjadi satu dari 27 nama yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk melakoni laga uji coba kontra Timor Leste.

“Sehubungan dengan kegiatan tim nasional sepak bola putra yang akan melakukan pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match melawan tim nasional Timor Leste di Denpasar, Bali, dengan ini PSSI memanggil Syahrian Abimanyu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut,” tulis surat PSSI bernomor 187/AGB/22/I-2022 ke Persija.

Sementara itu, Abi mengaku sudah siap bergabung dengan timnas di TC bulan ini. Ia pun merasa kondisi fisiknya tengah berada di level terbaik setelah mengikut program latihan di Persija.

“Yang pasti saya siap untuk bergabung dengan timnas saat ini. Terlebih lagi saya sudah berlatih bersama Persija sehingga ada modal untuk mengikuti program latihan di TC,” kata Abimanyu.

Pemain yang berstatus nama baru di Persija itu sebenarnya merasa tidak enak hati meninggalkan tim. Sebab, dia baru bergabung bersama Andritany Ardhiyasa dkk. pada Jumat (14/1/2022) dan harus meninggalkan tim sementara pada Rabu (19/1/2022).

“Saya harus pergi untuk bergabung dengan timnas. Semoga persiapan Persija di masa jeda ini tetap berlangsung lancar dan dapat membentuk tim lebih baik lagi,” tutur pemain berusia 22 tahun itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])