Persija Harus Berbagi Poin

Nusantaratv.com - 12 September 2021

Selebrasi gol skuad Persija
Selebrasi gol skuad Persija

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersija Jakarta terpaksa harus berbagi poin dengan PSIS Semarang setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 pada laga kedua Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/21).

Dua gol tim kebanggaan Ibu Kota di cetak oleh Otavio Dutra pada menit 46 dan Marco Simic menit 49. Sementara itu, dua gol penyeimbang PSIS dicetak oleh Hari Nur pada menit 71 dan own gol yang dilakukan Rohit Chand menit 88.

Sejatinya, pada laga ini Persija Jakarta mampu menguasai jalannya pertandingan. Terbukti, sejak babak pertama Marco Simic dkk mampu membombardir gawang PSIS Semarang.

Bahkan, skuad Macan Kemayoran juga sudah unggul 1-0 sebelum turun minum dan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada awal babak kedua.

Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak kepada Persija. Dengan mudah PSIS menyamakan kedudukan lewat bola mati.

Hasil imbang ini membuat Persija harus berada diposisi 14 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan dua poin dari dua pertandingan.

Sedangkan PSIS Semarang bertengger diposisi empat klasemen dengan torehan empat poin dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])