Persib Waspadai Kekuatan Persita

Nusantaratv.com - 09 September 2021

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, Persita Tangerang merupakan tim berkualitas yang bisa menjadi batu sandungan bagi skuad asuhannya di Liga 1 2021/2022.

Hal itu disampaikan Robert jelang pertemuan kedua tim di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 11 September 2021.

Dalam pertandingan ini, Persita dikabarkan tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya karena Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan cedera, serta Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong yang belum divaksin dosis kedua.

Kendati demikian, Robert tak mau mengabaikan kekuatan Persita. "Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain.

Persita tetap tim yang bagus dan itu sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang berkualitas," kata Robert, Kamis 9 September 2021.

Robert mengaku lebih mewaspadai Persita tahun ini. Ia yakin, Persita merupakan tim yang lebih baik.

Skuad Pendekar Cisadane memiliki modal berharga setelah mampu meraih kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura, 28 Agustus 2021 pekan lalu.

"Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita juga sudah melakukan persiapannya dengan sangat baik," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])