Persib vs PSM Makassar, Klok: Mereka Lawan yang Tangguh

Nusantaratv.com - 01 Desember 2023

Pemain Persib Bandung Marc Klok
Pemain Persib Bandung Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023. Pangeran Biru dinilai punya keuntungan lebih bugar pada laga tersebut.

PSM baru tampil di AFC Cup kontra Hai Phong FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis, 30 November 2023. Sedangkan Persib terakhir tampil lawan Dewa United pada Minggu, 26 November 2023.

Gelandang Persib, Marc Klok mengatakan, meskipun punya keuntungan waktu lebih lama pada masa persiapan, PSM tetap lawan yang tangguh. Menurutnya pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2023 akan tetap akan berjalan seru.

“Mungkin saja menjadi keuntungan bagi kami karena mereka baru saja bermain. Kami punya keunggulan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan. Tapi pada akhirnya yang paling penting adalah kedua tim akan berusaha menampilkan yang terbaik di hari pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Persib tengah melakukan persiapan terbaik untuk menjamu tim asal Makassar tersebut. Dia menilai semua persiapan berjalan lancar, kondisi kebugarannya bersama rekan-rekannya juga terjaga dengan baik.

“Kami melakukan persiapan selama periode ini dengan sesi yang bagus, program yang bagus, tidur dengan bagus dan mengonsumsi makanan yang bagus juga karena bagi saya setiap pertandingan adalah final,” tegas Klok.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])