Persib vs Persik, Bojan Hodak: Laga yang Sulit

Nusantaratv.com - 09 Desember 2023

Pelatih Persib Bojan Hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib akan menjamu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan skuad Pangeran Biru harus fokus dan kerja keras untuk meraih kemenangan meski Persik akan jadi lawan yang berat.

Pelatih asal Belanda itu juga memiliki keyakinan, meski tampil di kandang sendiri, laga melawan Persik tetap akan berjalan sulit.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang,” kata pelatih asal Kroasia tersebut pada konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu 9 Desember 2023.

Bojan menjelaskan, saat ini persaingan antar tim sangat ketat. Tidak melihat posisi klasemen, semua bisa saling mengalahkan. Itu juga yang menjadi perhatian Bojan untuk laga kontra Persik besok malam.

“Satu sama lain saling mengalahkan dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah. Namun kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas. Jadi, kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan,” jelasnya.

Bojan pun berharap anak asuhnya bisa waspada dan tidak kehilangan poin saat menghadapi Persik di kandang.

“Lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])