Persib Targetkan Rebut Juara Liga 1 Musim Ini

Nusantaratv.com - 06 Januari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kemenangan menjadi target Persib dalam setiap laga, tak kecuali saat bertemu Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Tiga poin akan menjadi harga mati dalam setiap laga untuk menutup kompetisi sebagai juara.

Untuk meraih kemenangan, Pangeran Biru akan menurunkan formasi terbaiknya pada pertandingan awal di seri keempat ini.

Suntikan tenaga juga datang dengan hadirnya Bruno Cunha Cantanhede, David Da Silva, dan Mohammed Rashid yang sudah bisa tampil di laga tersebut.

“Kami memiliki tambahan dua pemain, Bruno dan Da Silva yang membuat suntikan positif tehradap tim. Rashid juga baru kembali setelah terlibat di Piala Arab,” kata pelatih Robert Alberts dalam sesi temu media, Kamis 6 Januari 2022.

Selain hadirnya tiga pemain tersebut, pelatih asal Belanda ini menjelaskan, mental dan motivasi pemain pun berlipat untuk mengawali putaran kedua ini.

Semua pemain akan kerja keras untuk menggapai ambisinya menjadikan Persib sebagai tim terbaik di akhir musim.  

“Semua ini menjadi hal baik, membuat tim termotivasi menunjukkan keseriusan di putaran kedua. Target kami masih sama, yaitu menjadi juara,” tegas Robert.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])