Persib Targetkan Poin Penuh di Laga Terakhir Seri 2 Liga 1 2021

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib hanya menyisakan satu pertandingan di seri kedua Liga 1 2021/2022. Persela Lamongan menjadi lawan yang akan dihadapi skuad Maung Bandung.

Laga pekan ke-11 itu bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

Menatap pertandingan tersebut, pelatih Robert Alberts optimistis timnya dapat kembali meraih hasil maksimal. Persib berharap bisa melakukan aksi sapu bersih kemenangan di seri kedua.

“Kami selau optimistis. Tapi di sepakbola Anda bisa menang, imbang atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di 10 pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Saat ini, tim pelatih terus berupaya menjaga mentalitas pemainnya. Robert menjelaskan, bukan hal mudah bagi pemain menjalani kompetisi musim ini. Apalagi mereka harus jauh dengan keluarga hampir satu bulan.

“Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu hal yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian di dalam pertandingan,” jelasnya.

Ia mencontohkan, saat pertandingan lawan Persipura Jayapura, anak asuhnya terlihat mengalami kelelahan. Namun, Robert pastikan Persib harus bisa mengatasai hal tersebut.

“Jadi ada sejumlah faktor tak terlihat yang sangat sulit dialami oleh pemain untuk bisa menjaga performanya selalu baik di setiap waktu. Kami semua tahu harus bisa mengatasi hal ini karena liga harus bisa dimainkan dalam situasi seperti ini,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])