Persib Menang, Robert Albert: Saya Belum Puas

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Laga Persib vs Persita
Laga Persib vs Persita

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Robert Alberts mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Juru taktik asal Belanda itu mengtakan bahwa dirinya belum puas dengan penampilan anakasuhnya meski menang 1-0.

Kemenangan Pangeran Biru di pertandingan tersebut ditentukan striker anyar, Bruno Cunha Cantanhede yang mencetak gol melalui titik putih di menit 32.

Hukuman penalti diberikan kepada Persita karena pelanggaran yang dilakukan kiper Rendy Oscario kepada pemilik nomor punggung 37 Persib itu.

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka. Peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh. Namun gol yang terjadi memang karena peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Bruno," kata Robert kepada media setelah pertandingan.

Robert mengapresiasi penampilan Bruno di pertandingan tersebut. Menurutnya, Bruno sudah bisa beradaptasi dengan cepat terhadap sepakbola Indonesia yang baru bagi pemain asal Brasil itu.

Seperti yang diketahui, ini merupakan laga pertama bagi Bruno bermain di Indonesia.

"Bruno melihat satu momen, lalu menekan kiper Persita, dan itu jelas merupakan penalti. Lalu, ia mengeksekusi penalti itu menjadi gol. Ini berarti dia sudah bisa merasakan sepakbola Indonesia. Sebenarnya laga pertama ini berjalan cukup sulit," ungkap pelatih asal Belanda itu. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])