Persib Matangkan Strategi Jelang Hadapi Bali United

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib bakal menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 13 Desember 2022.

Pelatih Robert Alberts akan maksimalkan waktu tiga hari untuk mempersiapkan timnya.

Pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan, dua hari sebelumnya ia hanya berusaha mengembalikan kebugaran anak asuhnya. Apalagi, Persib selalu memainkan pertandingan malam hari, tepatnya pukul 21.30 Wita.

“Dari sudut pandang pengetahuan dan kesehatan, itu tidak ideal. Mereka terlambat tidur seusai pertandingan. Tentu pemain merasa sangat kelelahan. Di pagi harinya mereka bangun terlambat. Begitu pula waktu sarapannya. Tentu mereka harus menyesuaikan dan itu merupakan konsekuensinya,” kata Robert.

Karena itu, setelah meliburkan tim sehari setelah pertandingan, pada hari berikutnya, Minggu 9 Januari 2022, Persib hanya memberikan menu pemulihan.

Menu latihan untuk taktik dan strategi bertanding kontra Bali United baru diberikan hari ini, Senin 10 Januari 2022.

“Hari ini semua sudah kembali normal. Kami mulai melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Kemarin kami masih melakukan recovery sambil melakukan persiapan. Sementara hari ini kami sudah sepenuhnya fokus melakukan persiapan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])