Persib Jadi Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1 2021

Nusantaratv.com - 27 Oktober 2021

Selebrasi pemain Persib Bandung
Selebrasi pemain Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersib kini menasbihkan diri sebagai tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022.

Duel antara tim yang belum terkalahkan di delapan pertandingan awal kompetisi dimenangkan Persib 1-0 atas PSIS, Selasa (26/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gol Febri Hariyadi menit 60 membawa kemenangan penting untuk skuad Maung Bandung.

Sekali lagi analisa pelatih Robert Alberts tepat memprediksi permainan yang akan ditampilkan PSIS.

Gaya main atraktif, cepat, dan determinasi tinggi Hari Nur Yulianto dan kolega mampu diatasi pemain-pemain Bandung yang tampil simpel dan disiplin meski sempat gugup di awal-awal laga.

“Seperti yang sudah kami duga, pertandingan berjalan dengan standar yang bagus dari kedua tim. Mereka tim yang memainkan sepak bola yang atraktif dan positif, memainkan gaya yang bagus dalam bermain, chemistry yang bagus di antara para pemain. Kami sudah bersiap untuk itu,” kata Robert.

Menurutnya kemenangan 1-0 itu pantas membayar kerja keras dan perjuangan pemain. Perlahan tapi pasti kini Persib sudah berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin hasil menang lima kali dan imbang empat kali.

Robert juga merasa permainan terbaik tim mulai kembali setelah mengalami 1,5 tahun tanpa liga.

“Kami pantas untuk mendapatkan kemenangan. Saya rasa kami mulai bisa menampilkan cara bermain yang bagus di liga setelah 1,5 tahun, mereka mulai mendapatkan momentum dan permainan tim menjadi lebih baik, punya saling pengertian yang lebih bagus di pertandingan. Jadi bagus, kami juga meraih target kami mendapat tiga poin,” beber Robert.

Laga selanjutnya Maung Bandung akan menghadapai tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura Sabtu (30/10).

Tentunya penggawa Persib ingin melanjutkan tren positif di liga menjadi 10 pertandingan tak terkalahkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])