Persib Hanya Ikat Bruno Cantanhede dengan Kontrak Jangka Pendek

Nusantaratv.com - 19 Desember 2021

Bruno Cantanhede
Bruno Cantanhede

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Teka-teki siapa penyerang asing Persib pengganti Wander Luiz terjawab sudah, dia adalah Bruno Cantanhede yang akan coba menjawab permasalahan Persib di lini depan.

Nantinya, Castanhede akan berduet dengan rekan senegaranya David da Silva yang juga baru direkrut Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Castanhede diumumkan secara resmi oleh Persib pada Sabtu (18/12). Ia didatangkan Persib setelah punya musim yang gemilang di Liga Vietnam.

Membawa juara Viettel 2020 lalu bermain untuk Ha Noi FC mempersembahkan gelar Vietnam Super Cup di awal musim 2021.

Ia diharapkan bisa menjadi solusi atas kurang menggigitnya penyerangan Persib selama putaran pertama.

Untuk permulaan, komisaris Persib Umuh Muchtar mengatakan Cantanhede dikontrak dalam jangka pendek. Jika penampilannya meyakinkan bukan tidak mungkin mendapat kontrak panjang selanjutnya.

“Ya Bruno Cantanhede sudah resmi ke Persib. Kontraknya satu tahun dulu nanti dilihat kalau bagus bisa diperpanjang. Mudah-mudahan dia bisa membantu Persib lebih bagus,” kata Umuh usai ofisial tim mengumumkan perekrutan pemain asal Brasil ini.

Umuh menegaskan perekrutan pemain 28 tahun ini merupakan hasil dari evaluasi tim pelatih yang dibagikan kepada manajemen.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib melepas duo penyerangnya Wander Luiz yang hanya mampu mencetak gol di tiga laga (6 gol) dan Geoffrey Castillion (3 gol).

“Kita rekrut Bruno ini hasil evaluasi sama-sama manajemen dan tim pelatih kan. Kita lepas dua asing karena kurang memuaskan dan sekarang kita rekrut Bruno dan David da Silva,” terang Umuh. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])