Persib Dipastikan Tampil Tanpa Ezra Walian

Nusantaratv.com - 22 September 2021

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersib terus mematangkan kesiapan para pemainnya jelang laga kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 22 September 2021.

Ini menjadi sesi latihan terakhir Pangeran Biru sebelum menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis 23 September 2021.

Pada sesi latihan kali ini, Ezra Walian masih melakukan latihan terpisah. Striker naturalisasi asal Belanda tersebut masih menjalani pemulihan usai mengalami cedera di laga pekan ketiga kontra Bali United.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pemain perlu beberapa waktu untuk kembali pulih. Ezra diprediksi bisa kembali tampil pada laga pekan depan.

“Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya. Jika itu terjadi dia harus absen sementara. Setidaknya dalam satu pekan dia absen,” kata Robert.

Namun, kabar baiknya adalah Nick Kuipers sudah pulih dan siap menjadi pilihan di laga besok malam. Sebelumnya ia mengalami masalah di bagian kakinya dan belum bisa bermain penuh.

“Ya dia sudah siap main sejak menit awal lagi. Dia sudah siap,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])