Persiapan Bali United Jelang Piala AFC

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Stadion Kapten I Wayan Dipta
Stadion Kapten I Wayan Dipta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Bali, salah satu stadion yang dijadikan venue penyelenggara yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta mengalami beberapa perbaikan.

Hal utama yang menjadi perhatian khusus adalah rumput lapangan yang digunakan sebagai sarana bertanding tim-tim papan atas sepak bola di Indonesia.

Selain itu, kompetisi Piala AFC semakin dekat, dan homebase kebanggaan tim Serdadu Tridatu ini akan diproyeksikan kembali menjadi venue penyelenggara kompetisi kasta kedua di Asia tersebut.

Sebagai informasi, pasukan Stefano Cugurra ini akan menjamu tim-tim perwakilan dari tiga negara berbeda yang tergabung di grup G. Mereka adalah Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja) dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Jadwal pertarungan di pulau dewata ini akan berlangsung pada 24 sampai 30 Juni mendatang. Perkembangan stadion kebanggaan masyarakat Bali ini dijelaskan oleh salah satu perwakilan manajemen Serdadu Tridatu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])