Perlengkapan Wajib Untuk Menunjang Olahraga "Outdoor"

Nusantaratv.com - 18 November 2022

Ilustrasi busana olahraga (ANTARA/LAICA)
Ilustrasi busana olahraga (ANTARA/LAICA)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya adalah dengan berolahraga.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berolahraga, trennya pun ikut berkembang sehingga banyak pilihan aktivitas yang dapat dilakukan di dalam dan luar ruangan.

Guna menambah semangat dan menunjang perlengkapan berolahraga, yang perlu untuk diperhatikan adalah pakaian. Kualitas terbaik dapat membuat tubuh nyaman dan fleksibel saat melakukan berbagai gerakan.

Untuk olahraga lari, sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman dan fleksibel serta dilengkapi teknologi Quick Dry dan UV Protection. Hal ini dapat ditemukan pada LAICA Running Tee dan LAICA Lux Legging untuk kaum hawa.

Dikutip dari siaran resmi LAICA, Jumat, atasan ini menggunakan material 100 persen Laica Lux dan dilengkapi dengan teknologi Quick Dry sehingga kaos lari menjadi lebih cepat kering serta mampu merespon panas untuk menyesuaikan suhu.

Sementara Lux Legging dilengkapi teknologi Quick dry dan UV Protection sehingga tetap bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari khususnya ketika melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan. Selain itu, LAICA Lux Legging juga berbahan stretch sehingga mampu memberikan kenyamanan dan fleksibilitas ruang gerak saat berolahraga.

Saat berolahraga di luar ruangan, selain memerlukan perlengkapan pakaian olahraga yang nyaman dan memadai, yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah kesehatan kulit.

Lindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan ESQA Supreme Hybrid Sun Stick SPF 50+ PA++++. Tabir surya ini memiliki high broad spectrum untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, serta diformulasikan dengan sederet kandungan vegan seperti Oatmeal, Rosehip oil, Aloe vera, ekstrak green tea.

Selain itu, tabir surya stik dari ESQA ini bisa digunakan sebagai primer yang menutupi pori-pori wajah. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan penggunaan alas bedak padat ESQA Flawless Powder Foundation agar tetap terlihat alami dan memberikan kesan yang segar.

LAICA dan ESQA dapat ditemukan di Shopee dengan berbagai penawaran diskon menarik.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])