Perkawinan Sedarah Ayah dan Anak di AS, Terbongkar Berkat Tes DNA

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Pasangan inses di AS/ist
Pasangan inses di AS/ist

Penulis: Ramses Manurung

St Paul, Nusantaratv.com-Publik Amerika Serikat (AS) dihebohkan dengan perkawinan sedarah atau inses. Perkawinan itu terjadi antara seorang ayah bernama Travis Fieldgrove dan anak gadisnya yang berusia 20 tahun Samantha Kershner.

Yang lebih mengejutkan sang anak harus bersaing dengan saudara tirinya untuk berhubungan intim dengan ayahnya. 

Namun hubungan terlarang yang dijalani Fieldgrove dengan putrinya kandas di tangan polisi. Pengadilan menyatakan Fieldgrove bersalah dan mengirimnya ke penjara. 

Travis Fieldgrove, pria asal Nebraska, bertemu dan memulai hubungan seksual dengan Samantha Kershner sekitar tiga tahun lalu. Ternyata belakangan keduanya mengetahui kalau memiliki hubungan darah sebagai ayah dan anak. Meski telah mengetahui hubungan darah, Kershner dan ayahnya tetap melanjutkan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. 

Dokumen pengadilan, Kamis (4/11/2021) menyebutkan Kershner juga bersaing dengan saudara tirinya untuk berhubungan seks lebih dulu dengan Fieldgrove.  Karena dua bersaudara itu sama-sama menyukai Fieldgrove. 

Sang ayah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh pengadilan negara bagian Nebraska. Setahun kemudian dia menerima hukuman dua tahun lagi untuk kejahatan yang sama, percobaan inses.

Sedangkan Kershner dijatuhi hukuman 22 hari penjara. Fieldgrove dilaporkan sudah bebas, mengutip okezonecom. 

Baca juga: Anak 9 Tahun di Afghanistan Dijual untuk Dinikahi Pria 55 Tahun

Kisah asmara terlarang ayah dan anak ini memiliki latar belakang yang panjang. Ketika Kershner lahir pada tahun 2000, ayahnya pergi untuk memulai hidup baru dengan pasangan baru. Setelah lama berpisah, ayah dan anak itu bertemu lagi dan terlibat hubungan seks. 

Polisi pertama kali mengetahui praktik inses ini ketika mantan istri Fieldgrove datang ke kantor polisi untuk melaporkan hubungan terlarang ayah dan anak tersebut.  Kemudian polisi mulai menyelidiki tuduhan tersebut dan dengan cepat menemukan bahwa pasangan itu telah berbohong tentang kehidupan mereka bersama di Facebook.

Setelah polisi membuka penyelidikan, tak lama kemudian Fieldgrove dan Kershner menikah. 

Fieldgrove menyatakan di pengadilan bahwa dia dan pasangan barunya tidak memiliki hubungan darah. Namun, tes DNA menunjukkan bahwa dia berbohong.  

Hasil tes DNA membuktikan bahwa 99,999%  Fieldgrove adalah ayah Kershner.

Fieldgrove dijatuhi hukuman penjaran dan larangan untuk menghubungi putrinya setelah bebas. Tidak jelas kini setelah bebas apakah dia kembali berhubungan dengan putri kandungnya yang juga istrinya atau tidak. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])