Perjuangan Borneo FC untuk Meraih Juara Liga 1 Musim 2021

Nusantaratv.com - 26/09/2021 23:08

Selebrasi Skuad Borneo FC
Selebrasi Skuad Borneo FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Banyak kalangan dan pengamat menempatkan Borneo FC sebagai salah satu kandidat juara musim ini. Pesut Etam masuk dalam lima tim yang difavoritkan menjadi juara.

Dan diantara lima tim tersebut, Bali United menjadi salah satunya selain Persib Bandung, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Di pekan keempat Borneo FC sudah berhasil menahan imbang salah satu pesaingnya, yakni Persib Bandung. Dan besok, satu tim favorit lainnya akan dihadapi, yakni Bali United.

Jelas bertemunya Borneo FC dan Bali United menjadi laga besar di tengah pekan ini. Tak salah jika penjaga gawang Angga Saputro menyebut, duel melawan Bali United adalah pertandingan sangat penting bagi dirinya dan pemain Borneo FC lainnya.

"Pertandingan besar nantinya melawan Bali United. Pertandingan yang tidak mudah dan kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin," ujar Angga.

Ia menyebut, menghadapi Persib seluruh pemain disebutnya sudah sangat kerja keras untuk menahan imbang Maung Bandung.

Namun ia yakin, kerja lebih berat dan keras akan dilakoni melawan Serdadu Tridatu. Sebab kemenangan kata Angga harus didapatkan timnya untuk membenahi posisi di klasemen sementara.

"Menang jadi pilihan kami agar tidak tertinggal jauh di klasemen. Ini penting untuk kami, karena kemenangan akan meningkatka rasa percaya diri menghadalpi pertandingan selanjutnya," ujar mantan kiper Bhayangkara FC tersebut.

Saat ini ujar Angga, dirinya dan pemain lain tengah menjalani masa recovery dan evaluasi setelah menghadapi Persib.

"Penting bagi kami memiliki persiapan bagus. Apalagi tak banyak waktu kami untuk menghadapi pertandingan ini. Pastinya kami semua percaya akan kemampuan masing-masing dan semoga lawan Bali kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan," harap Angga.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568