Penyanyi Putri DA Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 24 September 2021

Putri DA (Instagram)
Putri DA (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Duka mendalam sedang dirasakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Putri Isnari atau Putri DA. Ibunda dari juara dua D'Academy musim ke-4 itu, telah meninggal dunia. Putri mengabarkan berita duka itu langsung dari media sosial Instagramnya.

"Kedua syurgaku. Insya Allah mama sama bapak udah ketemu di syurga yah," tulis perempuan kelahiran Balikpapan, 3 Januari 2002 seraya mengunggah potret bersama kedua orangtuanya.

Sebelum meninggal dunia, ibunda perempuan yang kerap disapa Uti itu sakit. Putri sempat meminta doa agar sang ibunda bisa sembuh. Namun, takdir berkata lain. Sang ibunda yang bernama Norma telah pergi untuk selamanya.

"Ma, Utti udah di sini, Utti tau mama kuat, ayo sembuh Ma," kata Putri yang tak lama kemudian dilanjut dengan kabar duka.

"Mama udah ngga sakit lagi. Allah sayang sama Mama," lanjut Putri.

Usai mengumumkan kabar duka itu, Putri mendapat banyak sekali ucapan belasungkawa dan doa. Namun, ia mengungkap tak bisa membalas semua pesan yang masuk.

"Assalamualaikum semua nya, sebelumnya mohon maaf putri ngga bisa liat satu satu chat kalian untuk keluarga, sahabat, teman teman semua yg sudah mendoakan almarhumah," kata Putri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])