Penyanyi IU Donasikan Rp10,2 Miliar

Nusantaratv.com - 19 September 2021

Penyanyi IU (net)
Penyanyi IU (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Menandakan perjalanan karirnya, penyanyi Lee Ji Eun atau lebih dikenal dengan sebutan IU baru-baru ini menyumbangkan uangnya sebesar KRW850 juta atau Rp10,2 milar.

Laman Soompi, seperti diberitakan okezone.com,  IU berdonasi dalam rangka merayakan 13 tahun debutnya yang jatuh pada 18 September kemarin. Agensinya, EDAM Entertainment juga menambahkan bintang Hotel de Luna itu bermitra dengan beberapa merek yang dia dukung untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Bersama dengan GNAL-N, New Balance, Banolim Pizza, BLACKYAK, Evezaly, dan Jeju Samdasoo, yang menjadi juru bicara resminya, IU telah menyumbangkan KRW850 juta produk untuk membantu mereka yang kurang mampu dan klinik khusus," tulis EDAM Entertainment.

“IU secara pribadi menghubungi setiap merek untuk menyarankan donasi, dan dia menyumbang setengah dari biaya untuk setiap donasi," imbuh agensi.

Barang-barang yang disumbangkan sekira 2.000 pakaian, termasuk mantel musim dingin untuk anak-anak dan remaja di tempat penampungan, 300 set tempat tidur untuk ibu tunggal, dan 30.000 botol air untuk 20 klinik COVID-19 yang berbeda di Seoul.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])