Penjualan Hyundai Tembus 24.253 Unit, Didominasi Creta dan Stargazer

Nusantaratv.com - 06 Desember 2022

Hyundai Stargazer (ANTARA/ALVIANSYAH PASARIBU)
Hyundai Stargazer (ANTARA/ALVIANSYAH PASARIBU)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meraih peningkatan penjualan pada periode Januari - Oktober 2022, sebanyak, 24.253 unit (retail sales) atau meningkat lebih dari 10 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang didominasi model Creta dan Stargazer.

Creta terjual 14.000 unit yang menjadi kontribusi terbesar terhadap total penjualan HMID, disusul Stargazer sejumlah 6.000 unit dan Hyundai Palisade sejumlah 1.600 unit.

"Kami sangat senang dan bangga dengan hasil pencatatan penjualan selama periode Januari - Oktober 2022 yang meningkat secara signifikan. Capaian ini tentunya tak lepas dari kehadiran produk Hyundai buatan Indonesia, hal tersebut menandakan bahwa produk kami diterima dengan sangat baik," kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur dalam siaran resmi, Selasa.

Ia menambahkan, untuk mobil listrik Hyundai IONIQ 5 terjual lebih dari 1.400 unit pada periode Januari - Oktober 2022.

"Tentunya, capaian ini akan terus memotivasi dan memperkuat komitmen Hyundai untuk terus menghadirkan produk dengan inovasi dan teknologi terbaik hingga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Makmur.

Selain penjualan mobil, Hyundai juga menyatakan telah memiliki jaringan penjualan sebanyak 121 diler yang tersebar sebanyak 46 unit di Jabodetabek dan Banten, 42 diler di Jawa dan Bali, 17 diler di Sumatera, 5 diler di Kalimantan, 9 diler di Sulawesi, 1 diler di Maluku dan 1 diler di Papua.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])