Pengalaman Aneh, Pria Ini Kaget Jadi Satu-satunya Penumpang Pesawat British Airways

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Kai Forsyth satu-satunya penumpang dalam penerbangan British Airways dari London ke Orlando. (Tangkapan layar @kaiforsyth via Daily Star)
Kai Forsyth satu-satunya penumpang dalam penerbangan British Airways dari London ke Orlando. (Tangkapan layar @kaiforsyth via Daily Star)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria kaget setelah naik pesawat British Airways dan mengetahui jika dirinya adalah satu-satunya penumpang dalam penerbangan itu.

Penumpang bernama Kai Forsyth itu benar-benar dimanjakan oleh kru di dalam pesawat, seperti dikutip dari Daily Star, Senin (17/1/2022). Dia mengatakan ini merupakan 'pengalaman aneh' terbang dengan British Airways sebagai penumpang satu-satunya.

Kai bahkan bisa membuat tempat tidur dari beberapa jok yang disatukan. Dia juga diberi seluruh makanan yang diinginkan dalam penerbangan selama 8 jam dari London (Inggris) ke Orlando (Amerika Serikat).

Para kru pesawat menjelaskan tidak ada penumpang lain di pesawat tersebut. Kai yang berasal dari Derby membagikan pengalamannya di TikTok, di mana dia mengunggah di akun @kaiforsyth.

Unggahannya itu menjadi viral karena netizen tidak percaya dengan pengalaman Kai. "Kru kabin mengatakan saya adalah satu-satunya orang di dalam penerbangan," tulis Kai memberikan keterangan di unggahan videonya.

Dia memutuskan untuk menurunkan pegangan jok dan bersantai dengan membuat tempat tidur dari empat jok yang kosong. "Penerbangan memakan waktu delapan jam jadi saya membuat tempat tidur. Saya menikmati, dan benar-benar yang paling nyaman naik di pesawat,," tulisnya di layar TikTok.

Kai juga menunjukkan bagaimana dia diberi seluruh kotak penuh biskuit dan roti Walkers karena tak ada orang lain yang harus dilayani para kru. "Mereka benar-benar memberi saya semua makanan ringan dan makanan tanpa batas," tulisnya membuat netizen menitikkan air liur.

Kai mengatakan tidak berada di penerbangan kelas utama atau kelas bisnis, dia hanya menikmati perjalanannya saja. Video yang dibagikannya itu telah ditonton lebih dari 170.000 kali dan orang-orang mengatakan Kai sangat beruntung.

Kendati salah satu netizen mengakui pengalaman seperti ini agak menakutkan. "Saya terlalu paranoid dalam perjalanan seperti itu," ujar salah satu netizen.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])