Pendukung Minta Anies-Cak Imin Pimpin Demo di depan: Jangan Mau Enaknya Aja, Ente Kan Presidennya

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. (Tangkap layar)
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah permintaan dari salah seorang pendukung pasangan calon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, untuk memimpin demonstrasi di depan, telah mencuat.

Dilansir dari akun TikTok @jokowi.junior, pendukung amin menekankan agar anies-cakimin tidak hanya menikmati tanpa memperhatikan aspirasi rakyat.

"Tinggal anis dengan cakimin berani nggak? Jangan kau mau enaknya aja jadi presiden kan ente ya, wakil presiden ente. Kok kita suruh berkorban. Kita pasti mendukung, tapi ente di depan dong. Nabi Muhammad tuh memimpin di depan bukan dari belakang meja," ucap egi

@jokowi.junior Anak² abah dah mulai ngeluh nih 😅 #prabowogibranmenang #ganjarmahfud #aminajadulu ♬ Ngakak - Mas Gombal

Belum ada tanggapan resmi dari Anies Baswedan maupun Muhaimin Iskandar terkait permintaan ini. Namun, aksi ini menjadi salah satu bentuk dari keinginan masyarakat untuk lebih aktif terlibat dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan di tingkat pemerintahan.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 74.8 ribu kali dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet

"ada apa dengan edi sudjana.. kok berubah begini," tulis diah***

"kayaknya udah mulai lelah egi sujana wkwkw," tulis suma**

"alhamdulillah bang egi udah mulai sadar rupanya," tulis agus**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])