Pencuri Satroni Rumah Kosong di Lubuklinggau, Berhasil Gasak Perabot Rumah

Nusantaratv.com - 18/06/2022 15:19

Rumah Tempat Kejadian perkara pencurian
Rumah Tempat Kejadian perkara pencurian

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sebuah rumah kosong yang ditinggali bekerja oleh pemiliknya disatroni pencuri, rumah tersebut milik muktadin (38) warga kelurahan lubuk tanjung Rt 04 Kecamatan lubuklinggau Barat 01, kota lubuk linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut keterangan salah satu pihak keluarga, Hata(40) menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada malam dini hari (18/62022), Diduga pencuri sudah mengetahui kalau rumah tersebut sedang dalam keadaan kosong karena adiknya (pemilik rumah) bekerja di wilayah kecamatan nibung kabupaten Muratara di PT Lonsum. 

Peristiwa pencurian dengan membobol rumah tersebut pertama kali diketahui saksi Irfan yang saat itu hendak melakukan pengisian token listrik sikitar pukul 6:30 Wib, Sabtu (18/62022).

Setibanya di lokasi, saksi terkejut melihat jendela kamar sudah terbuka dengan keadaan kondisi kunci rusak bekas congkelan, setelah di cek dua terali pintu bagian samping sudah raib di gondol maling, bukan hanya itu isi dalam rumah banyak yang hilang seperti Mesin air, Kompor gas beserta tabung gas, belender dan kipas angin serta perabotan rumah tangga lainya.

Akibat pencurian tersebut ditaksir korban mengalami kerugian berkisar lebih kurang tiga juta rupiah, atas peristiwa tersebut pihak keluarga telah melaporkan kasus pembobolan rumah kosong kepada pihak kepolisian Lubuklinggau Barat kota Lubuklinggau.

"Kerugian sedang kami hitung apa saja yang hilang akibat peristiwa pencurian rumah kosong tersebut, karena masih ada yang belum di cek karena menunggu adik saya kembali, ditaksir kerugian mencapai lebih dari Rp. 3.000.000,. rupiah" ujar Hata.

Usai menerima laporan kasus pencurian rumah kosong tersebut pihak kepolisian melalui Polsek Lubuklinggau Barat, sudah datang ke TKP juga telah melakukan pemeriksaan dan menerima laporan dari pihak keluarga korban.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in