Penampilan Persija Mulai Garang

Nusantaratv.com - 29 September 2021

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersija berbagi poin dengan Persita pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Tampil di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9/2021), kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Secara hasil memang belum memuaskan, tapi ada hal positif yang menjadi titik cerah bagi skuat besutan Angelo Alessio itu.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa anak didiknya kini mampu menekan lawan hingga pengujung pertandingan.

Sebelumnya banyak pihak yang mengatakan bahwa penampilan Persija loyo jelang berakhirnya laga, khususnya pada 10 menit terakhir.

“Di gim sebelumnya memang (tempo menurun). Tapi tidak dipertandingan ini karena dalam 10 menit terakhir kami berhasil membuat 2-3 peluang,” kata Angelo.

Bila mampu konsisten seperti itu tentu peluang untuk terus meraih hasil positif makin terbuka. Tapi, pastinya masih ada catatan negatif yang harus segera dievaluasi.

“Tentu ada hal yang harus diperbaiki. Saya menyadari itu. Saya akan maksimalkan kekuatan kami sekarang dengan banyaknya pemain muda. Kami harus terus berpikir positif.  Setiap pemain ingin menang, kami ingin menang. Saya ingin pemain memberikan usaha yang lebih untuk kemenangan Persija.

Kami harus berkembang dan tetap fokus. Saya akan mendorong pemain agar kuat mentalnya dan harus lebih berkonstentrasi dalam pertandingan,” tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])