Pembawa Acara Joan Lee Dipukul Narasumber, Gegara Apa?

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Joan Lee/net
Joan Lee/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pembawa acara TVB, Joan Lee mendapatkan perilaku buruk dari narasumbernya. Sang narasumber dikabarkan menolak untuk diwawancara bahkan sampai memukul Joan Lee. Kejadian ini terjadi usai episode acara infotainment Scoop dirilis. Saat itu, Joan Lee sedang berusaha mendatangi narasumbernya untuk kegiatan wawancara.

Ia ditugaskan untuk mendatangi sebuah apartemen yang terletak di kompleks Mei Foo Sun Chuen, yang sering disebut sebagai rumah tikus yang mengerikan oleh warga sekitar.

Menurut keterangan para tetangganya, pemilik apartemen tersebut merupakan seorang penimbun yang telah mengisi rumahnya dengan kotak-kotak berisi sampah.

Oleh karena itu, apartemennya pun kini dipenuhi beberapa tikus yang berkeliaran dengan bebas. Bahkan, tak jarang tikus-tikusnya itu mendatangi beberapa apartemen lain yang berada di dekatnya.

Pemilik apartemen tersebut dikabarkan menolak untuk berurusan dengan pihak berwajib. Ia justru menempelkan sebuah tulisan di bagian pintu depan apartemennya dengan kata-kata, seperti "peringatan" dan "milik pribadi."

Pada 29 April lalu Joan Lee dan tim Scoop berhasil menemukan sosok pemilik dari apartemen tersebut. Rupanya, pemiliknya itu seorang wanita berusia 70 tahun. Ia telah meninggalkan apartemennya ini dan telah tinggal di apartemen lain.

Ketika Joan dan tim Scoop mendatangi sang pemilik apartemen, wanita tersebut justru mendorong sebuah troli belanja dan berusaha untuk kabur.

Ia juga sempat melindas kaki Joan dengan troli tersebut dan berhasil melukainya. Tak sampai situ, wanita tersebut juga sempat memukul Joan dan mendorongnya ke arah jalan raya. Karena situasi semakin tidak kondusif, tim dari Scoop segera memanggil pihak kepolisian dan wanita itu pun ditangkap.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])