Pembatas Jendela Samping Pengemudi Bermasalah, Mercedes-Benz E-Class Coupe Kena Recall

Nusantaratv.com - 30/07/2022 09:27

Mercedes-Benz E-Class Coupe 2022 terkena recall. (Drive)
Mercedes-Benz E-Class Coupe 2022 terkena recall. (Drive)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Mercedes-Benz Australia melakukan penarikan kembali (recall) terhadap kendaraan Mercedes-Benz E-Class Coupe.

Penarikan tersebut mempengaruhi empat dari 102 unit Mercedes-Benz E-Class Coupe dua pintu yang dilaporkan telah terjual sepanjang tahun ini karena adanya kesalahan pada pembatas jendela samping pengemudi.

Dikutip dari Drive, Sabtu (30/7/2022), Mercedes-Benz E-Class Coupe yang terkena dampak recall merupakan produksi 2022.

Pemberitahuan recall yang diajukan Departemen Infrastruktur dan Pembangunan Regional Australia menyebutkan, akibat cacat manufaktur, pembatas jendela di sisi kanan belakang pengemudi bisa terlepas saat kendaraan dikemudikan.

"Jika pembatas jendela terlepas dari kendaraan saat berkendara, akan meningkatkan risiko kecelakaan yang menyebabkan cedera atau kematian bagi penumpang kendaraan dan/atau pengguna jalan lainnya," demikian pemberitahuan recall itu.

Mercedes-Benz Australia menyarankan pemilik kendaraan yang terkena dampak recall untuk menghubungi diler resmi Mercedes-Benz terdekat guna memperbaiki permasalahan tersebut secara gratis. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in