Pemain Red Sparks Minta Buah Manggis dan Mangga ke Menpora

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Menpora Dito Ariotedjo bersama tim bola voli Korea Selatan Red Sparks
Menpora Dito Ariotedjo bersama tim bola voli Korea Selatan Red Sparks

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim voli asal Korea Selatan, Red Sparks sudah berada di Indonesia untuk menjalani laga ekshibisi melawan Tim Indonesia All Stars di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/24).

Sambutan hangat juga diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4) sore.

Ada yang menarik pada kedatangan tim Red Spark ke kantor Kemenpora hari ini, di mana Park Hye-min meminta buah mangga dan manggis.

"Saya suka sekali buah manggis dan mangga," kata Park Hye-min di Kantor Kemenpora.

Dito Ariotedjo pun tersenyum mendengar permintaan tersebut. Menurutnya, Red Sparks memang tidak banyak menuntut selama berada di Jakarta. Mereka hanya meminta diberikan buah manggis dan mangga.

"Saya sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Spark di mana mereka menyampaikan sangat senang berada di Jakarta. Mereka minta hanya sedikit yaitu buah manggis dan buah mangga," kata Dito Ariotedjo.

Pada laga nanti, Tim Indonesia All Stars yang akan menghadapi Red Sparks bakal diisi oleh para pevoli putri cantik dan hebat di Tanah Air, seperti Yolla Yuliana hingga Shella Bernadetha.

Selain itu, Dito Ariotedjo juga berharap dengan adanya even ini dapat mengangkat gairah olahraga voli di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])