Peluang Timnas U-23 untuk Lolos Masih Terbuka

Nusantaratv.com - 27 Oktober 2021

Skuad Timnas Indonesia U23
Skuad Timnas Indonesia U23

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comTimnas U-23 masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022. Hal itu dikatakan oleh striker Timnas U-23, Taufik Hidayat.

Sejatinya, Timnas U-23 harus mengakui kehebatan Australia setelah ditumbagkan dengan skor tipis 2-3 pada leg pertama.

Indonesia dan Australia akan kembali bertemu pada Jumat (29/10) di stadion yang sama. Jika Garuda Muda menang setidaknya dengan selisih dua gol dipastikan akan lolos ke Piala AFC U-23 2022 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

"Hasil menurut kami tentu kecewa karena kalah. Apalagi tadi kami juga mendapatkan sejumlah momen dan peluang untuk mencetak gol. Pada pertandingan leg kedua nanti kami harus lebih kerja keras lagi agar mendapatkan kemenangan dan lolos ke Piala AFC U-23 2022," kata Taufik Hidayat.

Pemain asal Persija Jakarta ini menambahkan bahwa Garuda Muda masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki.

Apalagi laga pertama melawan Australian ini menjadi momen untuk segera bangkit pada leg kedua nanti.

"Kami akan perbaiki komunikasi, transisi permainan dan kepercayaan diri. Saat ini kami sudah mengerti bagaimana permainan Australia," ujarnya.

"Peluang lolos masih ada, kami akan lebih kerja keras lagi di leg kedua. Selain itu, meminta doa dari masyarakat Indonesia agar kami meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])