Pelajar Tewas Dihabisi Teman Gegara Bercanda Singgung Ibu

Nusantaratv.com - 01 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - ZA (16), pelajar di Kepahiang, Bengkulu menusuk temannya PO (17) hingga tewas. Pembunuhan ini dipicu candaan berlebihan korban terhadap ibu pelaku.

Pembunuhan terjadi di kosan milik korban yang berada di Desa Weskus, Kepahiang, Bengkulu pada Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 02.00 WIB. Kala itu pelaku sedang menginap di kosan korban.

Saat itu korban mengeluarkan candaan usai melihat foto ibu pelaku dari ponselnya. Korban mengaku kepada pelaku ingin meniduri ibunya.

"Awalnya pelaku ini menumpang tidur di kosan korban, nah saat tengah malam korban melihat Facebook pelaku dan melihat foto ibu pelaku serta mengatakan 'kayaknya enak bersetubuh dengan ibumu'," ujar Doni, Jumat (1/12/2023).

Tak terima dengan perkataan korban, pelaku pun tersinggung. Keduanya pun cekcok hingga berujung perkelahian.

"Akibat perkataan tersebut pelaku merasa tidak senang dan terlibat perkelahian dengan korban. Selanjutnya pelaku menggunakan senjata tajam yang ada di dalam kosan dan langsung menusuk pada bagian perut korban sebanyak 4 kali dan bagian kepala korban sebanyak 4 kali," papar Doni.

Polisi datang ke TKP usai mendengar informasi tersebut. Pelaku pun langsung diamankan dibawa ke Polres Kepahiang beserta sebilah pisau yang digunakan pelaku saat menghabisi korban.

Korban yang tak bernyawa pun dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit, ditemukan lebih dari 20 tusukan di tubuh dan kepala korban.

"Pelaku telah kita amankan, sedangkan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kepahiang," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])