Pekan Depan, Vivo Hadirkan Ponsel Lipat X Fold+

Nusantaratv.com - 21/09/2022 22:55

Ponsel lipat Vivo X Fold+. (Gizmochina)
Ponsel lipat Vivo X Fold+. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Vivo baru-baru ini mengungkap teaser ponsel lipat terbaru mereka, yakni Vivo X Fold+. 

Kini, perusahaan teknologi asal China itu akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran perangkat baru itu. Demikian dikutip dari Gizmochina, Rabu (21/9/2022). Pertama kali diketahui oleh TechGoing, poster resmi mengungkapkan Vivo X Fold+ akan diluncurkan pada 26 September pukul 7 malam di China.

Saat ini tidak jelas apakah perangkat akan sampai ke pasar di luar China. Poster itu mengungkapkan desain ponsel lipat tersebut. Smartphone itu terlihat sama persis dengan Vivo X Fold yang diluncurkan awal tahun ini.

Jika bukan karena varian warna baru, akan sulit untuk membedakan perangkat keduanya. Dan, berbicara terkait warna, Vivo X Fold+ baru akan hadir dalam pilihan warna merah dan biru dengan lapisan kulit.

Vivo X Fold+ dipastikan memiliki chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Hal ini kemungkinan satu-satunya peningkatan besar yang akan membedakannya dari Vivo X Fold versi awal. 

Di mana X Fold versi sebelumnya mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat lipat mendatang terbaru dari Vivo akan memiliki baterai 4.730 mAh dengan pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W. Spesifikasi lainnya dari perangkat ini dikabarkan sama dengan model sebelumnya.

Dengan demikian, kemungkinan Vivo X Fold+ bakal dilengkapi dengan layar lipat 8,03 inci dan layar eksternal 6,53 inci. Kedua panel layar tersebut akan menawarkan refresh rate 120 Hz. 

Sedangkan RAM dan penyimpanan dikatakan hadir dalam dua konfigurasi, yaitu RAM 12GB + penyimpanan 256GB dan RAM 12GB + penyimpanan 512GB. Selain itu, kemungkinan Vivo X Fold+ akan memiliki empat kamera belakang beresolusi 50MP dan kamera depan beresolusi 16MP.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in