Pearl Jam Siap Gelar Tour Awal 2022

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Pearl Jam (net)
Pearl Jam (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Grup band Rock Pearl Jam dikabarkan bakal menggelar konser mereka yang sempat tertunda pada 2020. Rencananya band pelantun "Jeremy" ini akan memulai tur di Amerika Utara pada Mei 2022.

"Selama hampir dua tahun, band ini tidak menginginkan apa pun selain memainkan musik baru mereka secara langsung untuk Anda. Seluruh tim Pearl Jam berbagi kegembiraan Anda agar kita semua aman di jalan lagi bersama-sama," ungkap grup tersebut dikutip dari Variety, Rabu.

Tahun 2020, Pearl Jam dijadwalkan untuk merilis album studio ke-11 yang bertajuk "Gigaton". Selain itu, band tersebut juga direncanakan akan menyelenggarakan tur di bulan Maret di tahun yang sama. Namun dikarenakan pandemi, Pearl Jam pun akhirnya memutuskan untuk menunda tur-nya.

Pada tur Pearl Jam yang akan dilangsungkan di 2022, pertunjukan juga akan diselenggarakan di Eropa mulai 14 Juni di Amsterdam. Tak hanya itu, vokalis Pearl Jam Eddie Vedder juga akan merilis album solo terbaru yang bertajuk "Earthling" di awal tahun depan.

Setelah absen selama 3 tahun, Pearl Jam akhirnya merilis "Gigaton" selama penampilan festival September di Sea.Hear.Now di Asbury Park, NJ, dan Ohana di Dana Point, California.

Selain melakukan tur, Pearl Jam dikabarkan akan tampil pada Kamis 18 November 2021 selama penggalangan dana virtual Venture Into Cures. Acara tersebut akan mengumpulkan uang untuk para penderita kelainan kulit genetik Epidermolysis Bullosa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])