Pawai Mobil Formula E di Monas Batal!

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Mobil Formula E. (Net)
Mobil Formula E. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pawai mobil Formula E Jakarta di Monas, Jakarta Pusat, 2 Juni mendatang batal digelar. Sebagai gantinya, panitia hanya mengadakan sesi foto dengan para pembalap.

"Benar sekali batal. Tidak memungkinkan mobil Formula Carnaval, karena aturannya tidak diperbolehkan," ujar Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni, Rabu (25/5/2022).

Menurut Sahroni, pihak FEO tidak mengizinkan mobil-mobil Formula E yang akan balapan 2 Juni itu melakukan pawai. Menurut dia, hal itu terkait teknis kendaraan tersebut.

Lebih lanjut, masyarakat juga tidak bisa hadir ke Monas dalam acara tersebut. Menurutnya, acara tersebut tidak digelar untuk umum.

"Karena enggak bisa masuk untuk umum. Jadi hanya panitia dan founder FEO saja yang bisa masuk," paparnya.

Sebelumnya, Sahroni sempat mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar pawai mobil Formula E Jakarta di Monas. Hal itu ia sampaikan saat menerima logistik mobil listrik Formula E, Minggu (22/5/2022).

Sebelumnya, mengutip CNNIndonesia.com, sebanyak 15 truk kontainer berisi kargo logistik untuk kegiatan balap mobil listrik Formula E tiba di JIS pada Minggu (22/5/2022) siang.

Adapun ke 15 truk kontainer tersebut berisi 22 unit mobil listrik yang akan beradu cepat di ajang Formula E pada 4 Juni mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])