Paul Stanley Positif Covid-19, Band Legendaris KISS Batal Manggung

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Paul Stanley. (net)
Paul Stanley. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Band legendaris KISS dipastikan batal manggung menyusul sang gitaris, Paul Stanley terkonfirmasi positif Covid-19. Paul Stanley dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Namun, kali ini dia terpapar varian Omicron.

“Wajah Omicron saya! Seluruh keluarga saya memilikinya. Saya kecapean dan flu. Sebagian besar keluarga saya sama sekali tidak memiliki gejala. Lakukan seperti yang Anda pilih. Saya sangat senang saya divaksinasi,” kata musisi 69 tahun di Instagramnya, mengutip celebrities.id

Gegara Paul di karantina karena terpapar Covid-19 Varian Omicron, grup band KISS terpaksa membatalkan pertunjukan pertama di musim panas.

Diketahui, grup yang populer dengan lagu Rock and Roll All Nite ini baru empat hari menjalani tur 'End of The Road'.

Seluruh anggota band pun menjalani vaksinasi, dari Gene Simmons, Tommy Thayer, dan Eric Singer. Mereka telah mengikuti protokol keselamatan Covid-19.

“Semua orang di seluruh tur, baik band dan kru, telah divaksinasi sepenuhnya. Band dan kru mereka telah beroperasi dalam gelembung secara independen untuk melindungi semua orang sebanyak mungkin di setiap pertunjukan dan di antara pertunjukan. Tur ini juga memiliki petugas protokol keselamatan covid pada staf penuh waktu yang memastikan semua orang mengikuti semua pedoman CDC dengan cermat,” tulis pihak KISS.

Sang gitaris juga mencap rumor yang menyebar yang menunjukkan bahwa dia sakit parah dan dalam perawatan intensif sebagai "omong kosong" dan meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja.

"PEOPLE!!! Saya baik-baik saja! Saya tidak di ICU! Hati saya memungkinkan saya untuk melakukan 26 mil sehari dengan sepeda saya! Saya tidak tahu dari mana asalnya tetapi itu benar-benar omong kosong,” tulisnya di Twitter.

Band ini kemudian mengatakan kepada penggemar bahwa pertunjukan KISS di The Pavilion di Star Lake di Burgettstown, PA ditunda karena Paul Stanley dinyatakan positif Covid-19.

“Semua orang di seluruh tur, baik band dan kru, divaksinasi sepenuhnya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])