Pasca Operasi, Tukul Arwana Alami Pembengkakan Kepala

Nusantaratv.com - 25 September 2021

Tukul Arwana (Instagram)
Tukul Arwana (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Komedian dan host jenaka Tukul Arwana baru saja menjalani operasi pasca diketahui mengalami pendarahan otak. Usai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur, Tukul dikabarkan mengalami pembengkakan di bagian kepalanya.

Terkait kabar tersebut disampaikan oleh putra Tukul Arwana, Ega Prayudi.

"Jadi informasi terakhir, setelah penindakan yaitu menunggu pembengkakan di kepala setelah dilakukan operasi mereda," kata Ega, ditulis suara.com.

Ega menyebut berdasarkan keterangan dari dokter tempat Tukul Arwana dirawat, setelah pembengkakan mereda, ayahnya akan melalui tahap pemulihan.

"Habis itu baru pemulihan, kalau untuk keterangan dari dokter itu saja," imbuhnya.

Meski begitu, Ega mengatakan sang ayah sudah menunjukan perkembangan kesehatan yang signifikan. Kondisinya juga sudah mulai stabil, walau belum sepenuhnya sadar.

"Alhamdulilah perkembangannya dari mulai operasi sampai setelah operasi kemarin. Sudah mulai stabil, walaupun masih belum 100 persen sadar," katanya menerangkan.

Menurut Ega, kemajuan kesehatan yang dialami pembawa acara "One Man Show" itu di antaranya sudah bisa menggerakan beberapa anggota tubuhnya.

"Tetapi sudah menunjukan progress yang positif. Sudah bisa merespons, sudah bisa menggerakan tangan dan kaki," tutur Ega.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan presenter Bukan Empat Mata ini.

Operasi yang berjalan sekitar tiga jam berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul pun kini mulai membaik. 

Namun sayangnya, baik pihak rumah sakit maupun keluarga enggan memberi tahu penyakit apa yang diderita Tukul.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])