Pasca Insiden Astroworld, Travis Scott Mulai Manggung Lagi

Nusantaratv.com - 08/08/2022 22:15

Travis Scott/Instagram
Travis Scott/Instagram

Penulis: Ulfa Nita | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rapper Travis Scott kembali tampil di atas panggung sejak insiden festival Astroworld tahun lalu. Scott tampil di O2 Arena London pada akhir pekan lalu, waktu setempat.

Dikutip dari Variety, Senin, malam itu menandai pertunjukan utama rapper pertama sejak tragedi tahun lalu di festival musik yang menyebabkan 10 orang tewas dan banyak lainnya terluka.

Dalam penampilannya di London, Scott menyanyikan lagu-lagu populernya, termasuk penampilan "God's Country". Lagu ini awalnya muncul di daftar lagu awal untuk album Kanye West, "Donda", pada 2021.

Selain "God's Country", Scott membawakan "Lost Forever", lagu yang belum pernah dirilis, yang menampilkan Westside Gunn dan James Blake. Scott secara singkat memulai debutnya di Billboard Music Awards 2022 pada bulan Mei.

Lebih lanjut, sepasang lagu kemungkinan akan muncul di album studio keempat Scott yang akan segera dirilis, bertajuk "Utopia". Album ini merupakan tindak lanjut dari kompilasi "Astroworld" (2018) dan "Jackboys" (2019).

Sejauh ini, "Utopia" dikabarkan akan menyertakan lagu=lagu bersama 21 Savage, Swae Lee dan Bryson Tiller. Album kemungkinan akan mencakup lagu "Franchise" (2020) yang menampilkan Young Thug dan M.I.A.

Penggemar dan kritikus sama-sama mulai berspekulasi apakah materi subjek "Utopia" akan menyebutkan atau menghormati nyawa yang hilang selama Astroworld. Scott telah menjaga kemunculannya di publik dalam beberapa bulan setelah tragedi itu, tetapi dia perlahan-lahan kembali ke mata publik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in