Pasca Hengkang dari Manajemen Denny Cagur, Marshel Widianto Akui Kena Star Syndrome

Nusantaratv.com - 17 November 2023

Marshel Widianto/Instagram
Marshel Widianto/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Komika Marshel Widianto buka-bukaan alasan dirinya angkat kaki dari manajemen Denny Cagur. Terang-terangan komika asal Tanjung Priok ini mengaku terkena star syndrome.

Keadaan star syndrome menyebabkan kondisi psikologis seseorang merasa sempurna, dan dikagumi banyak orang sehingga senang menjadi sorotan dan mementingkan dirinya sendiri. Meski bukan penyakit mental, sindrom ini dapat mengarah ke gejala gangguan kepribadian narsistik.

Dalam obrolan dengan Denny Sumargo, suami Cesen eks JKT48 ini menjelaskan bila lupa diri usai karirnya menanjak dan bisa mendapat hal yang diinginkan.

"Gue akuin bahwa gue kaget dengan hal apa yang gue dapetin dan gue star syndrome," ungkap Marshel Widianto seperti dikutip dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Jumat (17/11/2023).

Ia menyebut popularitasnya yang tengah menanjak membuat dirinya lupa diri hingga berani melakukan tindakan tak profesional dalam bekerja seperti terlambat. Enggan membiarkan masalah terus berlanjut, Marshel memutuskan untuk hengkang dari manajemen Denny Cagur.

Tindakan ini ia lakukan lantaran enggan membuat pelawak kenamaan tanah air itu terkena imbas dari perlakuan 'nakal'nya selama bekerja. Pasalnya selama ini ia telah banyak dibantu oleh keluarga Denny Cagur terutama dari segi karier dan finansial.

"Ketika gue telat-telat dan sebagainya, gue akui, gue Marshel Widianto yang star syndrom sampai akhirnya itu berlanjut ke manajemen," tutur Marshel.

"Gua nggak mau mereka berdua (Denny Cagur dan adik) kena impactnya dari apa yang gua lakuin ini sampai akhirnya gua tarik diri itu," sambungnya.

Mendapati pengunduran diri dari Marshel, alih-alih marah lantaran dulu pernah membantu, Denny Cagur justru legowo dan tetap bersikap baik pada komika berambut keriting itu. Bahkan suami Shanty Widihastuti itu tetap bersedia membantu kehidupan Marshel.

"Mereka bener-bener 'ya bairin aja' kayak 'ok Sel kalo ini pilihan lu dsb, gue tetep bisa bantu nanti. Kalo lu ada apa-apa cerita ke gue'" tandas Marshel Widianto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])