Pasangan Suami Istri Sukses Raih Medali Emas di Asean Para Games 2022

Nusantaratv.com - 01 Agustus 2022

Pasangan suami istri peraih medali emas Asean Para Games 2022
Pasangan suami istri peraih medali emas Asean Para Games 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dukungan dan semangat sang istri Putri Aulia ternyata menjadi kunci sukses Nur Ferry Pradana yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di nomor 100 M Men T47, di Stadion Manahan Solo, Senin (1/8/2022).

Nur Fery mengatakan ada motivasi tersendiri yang ia bangun bersama istri tercintanya Putri Aulia. Istrinya juga sesama atlet Para-Atletik yang sama-sama berjuang sejak persiapan pelatihan, Pelatnas, dan bertanding pada ASEAN Para Games ini.

Yang menarik, sang istri Putri Aulia ternyata adalah atlet para atletik yang juga berhasil mempersembahkan medali emas di nomor 100 M Women T13 Putri Aulia. 

"Saya bersama istri saling menguatkan dan memberi semangat harus dapat emas, alhamdulilah istri saya juga dapat emas," ucapnya bangga.

Nur Ferry Pradana juga mengatakan semangat dirinya tampil kali ini juga dipengaruhi faktor Indonesia sebagai tuan rumah.

"Saya bangga dan ini untuk Indonesia. Saya sudah lama berlatih di Solo ini, cuaca sudah biasa, dan ini menjadi keuntungan tersendiri, sehingga yakin mendapatkan emas," katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])