Pahlawan di Laga Borneo FC vs Persipura, Boaz Tetap Merendah

Nusantaratv.com - 19 November 2021

Boaz Salossa di laga kontra Persipura
Boaz Salossa di laga kontra Persipura

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBoaz Solossa akhirnya menjadi pahlawan bagi Borneo FC pada laga kontra Persipura yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam.

Tim berjuluk Pesut Etam sukses unggul satu gol tanpa balas melalui gol Francisco Torres menit ke-71 setelah memanfaatkan umpan manis yang diberikan oleh Boaz Solossa.

Boaz pun bersyukur bisa membantu timnya meraih kemenangan. Namun, tiga poin yang didapat ditegaskannya merupakan buah kerja sama tim. 

"Saya hanya bagian kecil dari perjuangan semua teman-teman di lapangan. Sejak awal juga saya ingin bekerja profesional untuk Borneo FC. Semoga tren positif ini bisa terus kami dapatkan," kata Boaz. 

Sementara itu, pelatih Borneo FC memuji kualitas permainan timnya. Menurutnya, seluruh pemain mampu menjalankan skema permainan yang sudah dipersiapkan saat latihan. 

"Sejak awal saya ingin kami bisa pegang bola lebih banyak dari lawan. Ada banyak peluang yang harusnya bisa menciptakan lebih banyak gol," ucap Risto. 

Paling penting bagi Risto ialah progres tim yang berjalan signifikan. Dari dua laga terakhir, selalu mencetak gol dan mampu tampil clean sheet. 

"Perlu kerja keras lagi untuk konsisten. Kemenangan ini bukan akhir dari segalanya sehingga harus lekas puas. Masih banyak pertandingan yang wajib kami menangkan," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])