Pacar Tamara Tyasmara Tersangka, Ini Respons Angger Dimas

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Angger Dimas dan Dante/Instagram
Angger Dimas dan Dante/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Angger Dimas sejak mencabut surat penolakan autopsi di Polda Metro Jaya menegaskan adanya kejanggalan dari kematian sang anak dari pernikahannya dengan Tamara Tyasmara, Dante.

"Anak saya diduga tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan," kata Angger Dimas kepada awak media. 

Hari ini, apa yang mengganjal dalam hati Angger Dimas atas kematian anak laki-lakinya itu mulai terbuka. Kekasih mantan istrinya, Tamara Tyasmara, yang berinisil YA menjadi tersangka.

YA ditangkap dan jadi tersangka diduga sebagai penyebab Dante, buah hati Angger Dimas dan Tamara Tyasmara meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, Angger Dimas mengucapkan terima kasih dan rasa syukur.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!" tulis Angger Dimas, Jumat (9/2/2024).

"Dan juga kawan-kawasn dekat telah berkontribusi secara moril-warganet. Keep the positive vibes! Let's go! #JusticeForDante," sambungnya.

Setelah Dante yang masih berusia 6 tahun meninggal dunia saat berenang di kolam renang umum, Angger Dimas menyerukan #JustuceForDante. Sampai saat ini Angger Dimas belum memberikan pernyataan langsung soal ditetapkannya YA sebagai tersangka kematian anaknya.

Kekasih Tamara Tyasmara, YA, dijerat pasal berlapis termasuk pasal pembunuhan berencana.

"Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76C Jo Pasal 80 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary di Polda Metro Jaya hari ini.

"Dengan persangkaan: Perkara dugaan terjadinya tindak pidana setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan kekerasan terhadap anak dan atau tindak pidana pembunuhan dengan berencana dan atau tindak pidana pembunuhan dan atau tindak pidana barang siapa karena kesalahannya/kealpaannya menyebabkan orang lain mati," jelasnya.

Sedangkan Tamara Tyasmara terlihat datangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Tamara Tyasmara sangat emosional sampai menangis ketika mengucap syukur adanya tersangka dalam kasus kematian sang anak.

Tamara Tyasmara juga mengklaim sudah putus komunikasi dengan YA sejak Dante meninggal dunia.

"Nggak tidak ada (bertemu YA)," kata Tamara Tyasmara dengan wajah sedih di Polda Metro Jaya.

Tamara Tyasmara semakin sedih ketika disinggung soal hubungan dengan YA. Tamara Tyasmara mengaku sudah putus kontak dengan YA sejak kejadian Dante meninggal dunia.

"Nggak usah, nggak kontek. Sejak kejadian ini kita nggak kontek. Sejak kejadian ini aku nggak kontek sama dia," aku Tamara Tyasmara

"Sudah gimana sih Kak, aku liat dia kayak liat anak akulah jadinya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])