Oxtrade Tournament Season 1 Berakhir, Kini masuk ke Season 2 Yang Lebih Menantang

Nusantaratv.com - 29 Oktober 2021

Turnament Esports Oxtrade
Turnament Esports Oxtrade

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah sukses di musim pertamanya, turnament esports Oxtrade bersiap memasuki season kedua yang rencananya digelar mulai 1 November 2021 mendatang.

Pada Oxtrade Tournament Season 2 para peserta akan memperebutkan hadiah total 500 juta rupiah yang akan mempertandingkan Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2 dan Valorant.

Setelah melalui babak kualifikasi, nantinya 12 Tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile akan masuk ke Grand Final pada tanggal 11 – 12 Desember 2021 bertanding secara online, sedangkan 2 Tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant akan bertanding secara offline bertempat di Highgrounds Indonesia.

Oxtrade tournament season 1 diikuti lebih dari 10.000 ribu peserta. Jumlah peserta pada season ini merupakan sebuah langkah pembuka yang cukup baik untuk menarik minat para gamers pemula (amatir) di Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam turnamen ini.

Elizabeth Breau selaku CEO Oxtrade mengatakan, besarnya antusias para peserta membuat Oxtrade kembali menggelar turnament. Ia juga berharap Oxtrade Tournament bisa  menjadi satu wadah baru bagi para gamer e-sport yang bhineka di Indonesia.

"Melihat sangat besarnya antusias pada event ini, kami berharap bahwa Oxtrade Tournament bisa  menjadi satu wadah baru bagi para gamer e-sport yang bhineka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini," kata Elizabeth.

"Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform e-sport yaitu untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisa perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada," sambungnya.

Pada season kedua ini, Oxtrade tournament terbuka untuk seluruh gamer Indonesia dari berbagai kalangan baik amatir maupun pro player untuk dapat mengikuti turnamen.

Dibukanya turnamen ini dengan harapan agar bisa bersama-sama memberikan peluang baik untuk amatir atau pun pro player untuk menunjukan bakat serta potensinya dalam berkontribusi di dunia esports ini.

Kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok Platform Indonesia dalam penyelenggaraan turnamen ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung dan memperkuat kerjasama dengan industri pendukung esports di Indonesia agar dapat melahirkan potensi dan talenta talenta player esports dimasa yang akan datang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])