OPPO Indonesia Buka Pendaftaran Minat Untuk OPPO Pad Air

Nusantaratv.com - 28 November 2022

OPPO Pad Air (ANTARA/instagram/oppoindonesia)
OPPO Pad Air (ANTARA/instagram/oppoindonesia)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - OPPO Indonesia mulai hari ini membuka pendaftaran minat konsumen OPPO Pad Air yang dipesan melalui melalui website resminya.

Dikutip dari siaran resminya, Senin, lewat pendaftaran minat ini, konsumen akan mendapatkan keuntungan menjadi orang pertama yang akan menerima informasi terbaru terutama saat OPPO Pad Air sudah mulai dipesan secara resmi.

"Untuk menjawab antusiasme yang sangat tinggi, kami membuka situs pendaftaran minat kepada konsumen yang tertarik dengan OPPO Pad Air. Tablet pertama OPPO ini akan menjadi game changer dengan menawarkan pengalaman hiburan yang belum pernah ada sebelumnya pada perangkat tablet,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen.

“OPPO berupaya memperkenalkan ekosistem cerdas dan interkoneksi seamless antar perangkat OPPO yang ditujukan untuk penggunaan multi perangkat yang lancar dan mudah dalam mendukung produktifitas penggunanya,” lanjutnya.

OPPO Pad Air hadir dilengkapi dengan Layar Besar 10,36 inci dengan Resolusi 2K dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap cahaya biru.

Dengan ini, layar OPPO Pad Air mampu menghasilkan gambar lebih jelas dan grafis lebih halus, namun juga dapat mengurangi kelelahan mata apabila menatap layar tablet dalam waktu yang cukup lama.

Tidak hanya unggul dalam visual, OPPO Pad Air juga dilengkapi 4 speaker simetris dengan dukungan Dolby Atmos untuk menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan suara yang menghadirkan pengalaman sinema dalam gengaman.

Di sisi ketahanan daya baterai, OPPO Pad Air dilengkapi baterai besar berkapasitas 7.100 mAh. Sehingga dapat digunakan menonton resolusi HD 1080P video hingga 12 jam, conference call di aplikasi Zoom selama 15 jam, atau membaca e-book 16 jam tanpa henti.

Baterai besar ini dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas konsumen saat bekerja, menikmati hiburan, hingga kelas online.

OPPO Pad Air hadir menawarkan paket lengkap pengalaman hiburan dan produktivitas tingkat tinggi. OPPO pun akan segera membuka pemesanan OPPO Pad Air pada awal bulan Desember 2022 mendatang.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])