Oddie Agam Pakai Alat Bantu Pernapasan

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Oddie Agam (net)
Oddie Agam (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah dilarikan ke rumah sakit karena kritis, Musisi senior Imran Madjid alias Oddie Agam dikabarkan telah menggunakan alat bantu pernafasan.

Menurut dokter yang merawatnya, Agung Heri Wahyudi, Oddie Agam masih terbaring lemah di ruang Intensif Care Unit (ICU).

"Memang kondisi baliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik secara intensif penyakit beliau yang mungkin tidak bisa disebutin satu persatu," kata Dokter Agung Heri Wahyudi, seperti diberitakan Okezone.com.

"Saya harus bilang kondisi beliau saat ini masih mmebutuhkan perawatan yang intensif dan penanganan juga yang intensif," lanjutnya. 

Dokter Agung juga memohon doa kepada semua pihak guna kesembuhan Oddie Agam. Pasalnya, ia mengatakan musisi yang tenar pada era 1980an itu mengalami komplikasi.

"Kami mohon doanya juga agar Oddie Agam bisa melewati fase kritisnya," katanya.

Seperti diketahui, Oddie Agam sempat mengalami stroke pada 2017. Kabar terakhirnya, sang musisi menderita ganguan pada ginjal hingga terpaksa menjalani cuci darah. Sang istri, Amafilia, juga menyebutkan penyakit ginjal yang diderita Oddie terlambat diketahui pihak keluarga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])