Nyoblos Besok di Hambalang, Malam Ini Prabowo Gelar Pengajian

Nusantaratv.com - 13 Februari 2024

Prabowo dan Gibran/Instagram
Prabowo dan Gibran/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan jika calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, malam ini menggelar pengajian di Hambalang dan Kertanegara.  

Pengajian dilaksanakan sebelum Prabowo mencoblos di TPS di dekat rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (14/2) pagi. 

Pengajian dihadiri kalangan terbatas. Pada momen itu Prabowo akan mendoakan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Yang jelas Pak Prabowo berharap semuanya berjalan baik, damai, kemudian menjaga persatuan. Besok kita serahkan sepenuhnya kepada rakyat Indonesia dan kepada Allah SWT," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak kepada awak media. 

Mengenai TPS Prabowo akan mencoblos, Dahnil menjelaskan di dekat rumah Prabowo di Hambalang. 

"Pak Prabowo besok akan menunaikan hak pilih beliau di Hambalang, di Bojong Koneng. Beliau akan pilih di sana pagi," lanjut Dahnil.

Selanjutnya, usai mencoblos, Prabowo akan bergeser ke kediamannya di Jl Kertanegara IV, Jakarta, untuk memantau exit poll dan quick count.

Pemungutan suara sendiri digelar pada 14 Februari 2024. Selanjutnya, penghitungan dan rekapitulasi suara berlangsung pada 15 Februari sampai 20 Maret 2024.

Sementara itu calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan mencoblos di Solo, sesuai alamat tempat tinggalnya.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])