Nusantara TV dan Poltracking Berkolaborasi Tayangkan Quick Count Pemilu 2024

Nusantaratv.com - 13 Februari 2024

Tanda tangan MoU antara Direktur Riset Poltracking Indonesia, Arya Budi dengan pemimpin Redaksi Nusantara TV, Adi Prasetya
Tanda tangan MoU antara Direktur Riset Poltracking Indonesia, Arya Budi dengan pemimpin Redaksi Nusantara TV, Adi Prasetya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dalam mengawal jalannya pesta demokrasi, Nusantara TV resmi melakukan kerjasama dengan Poltracking untuk menayangkan hasil hitungan cepat atau Quick Count Pemilu serentak 2024.

Selain penayangan hasil Quick Count, Nusantara TV juga akan menayangkan hasil exit poll Pilpres 2024, untuk melihat pet elektoral pada setiap daerah di Indonesia.

Kerjasama antara Nusantara TV dengan salah satu lembaga riset di Indonesia, Poltracking di tandai dengan penandatanganan nota kerja sama (MoU) antara Direktur Riset Poltracking Indonesia, Arya Budi dengan pemimpin Redaksi Nusantara TV, Adi Prasetya.

"Nusantara TV akan menayangkan hasil Quick Count yang dikelola oleh Poltracking Indonesia. Ini adalah bagian dari upaya mengawal demokrasi dalam Pemilu 2024," kata Arya, Senin (12/02/2024).

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Nusantara TV, Adi Prasetya mengatakan, bahwa hasil Quick Count sangat dibutuhkan oleh publik, khususnya pemirsa Nusantara TV.

"Hasil Quick Count sangat dibutuhkan oleh publik. Selain hasil Quick Count, Nusantara TV juga akan menayangkan hasil exit poll dari Pilpres 2024 untuk melihat kecenderungan perpindahan suara, peta elektoral di daerah tertentu beserta alasannya," jelas Adi.

Selain Poltracking Indonesia, Adi juga mengungkapkan kalau Nusantara TV juga sudah berkerja sama dengan lima lembaga survei lainnya, sebagai upaya Nusantara TV memberikan pelayanan informasi kepada publik selama pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])