Nil Maizar Puji Sosok Djadjang Nurdjaman

Nusantaratv.com - 30/07/2022 21:41

Pelatih Dewa United, Nil Maizar
Pelatih Dewa United, Nil Maizar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dewa United FC akan menjalani laga kandang perdana di kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Minggu (31/7/2022).

Pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga tersebut.

Kendati ada pemain yang belum pasti bisa diturunkan, namun ia memastikan skuadnya siap tempur menghadapi Persikabo 1973.

"Kondisi tim sampai dengan saat ini sangat bagus. Pagi tadi kami sudah melakukan uji coba lapangan dan seluruh pemain dalam keadaan siap. Mungkin hanya Feby Eka yang masih harus kami pantau," kata Nil Maizar dalam sesi pre match press conference.

"Secara umum kami dari tim Dewa United FC sudah siap secara fisik, taktik dan metal untuk pertandingan melawan Persikabo besok malam," sambungnya.

Disinggung soal sosok pelatih kepala Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, Nil Maizar pun melemparkan pujiannya. Namun ia juga menegaskan timnya siap meladeni permainan skuad Laskar Padjajaran.

"Saya punya hubungan baik dengan dia (Djadjang Nurdjaman). Sebagai pelatih saya melihat dia punya taktikal yang sangat bagus dimanapun dia melatih," ujar Nil.

"Semoga saja di pertandingan besok kami bisa mengantisipasi dan mempelajari seperti apa cara main mereka ketika menang di laga terakhir," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in