Nikita Mirzani Tegaskan Tidak Akan Pernah Menerima Lolly untuk Pulang ke Rumah

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Perseteruan yang kian memanas antara ibu dan anak hingga menyeret nama Vadel Badjideh selaku pacar Lolly, kini kekecewaan Nikita Mirzani sudah tak terbendung.

Lewat live Instagramnya, ibu tiga anak itu menegaskan jika ia tidak sudi menerima Lolly untuk pulang ke rumah. Bahkan Nikita juga mengimbau kepada Vadel dan keluarga untuk memungut Lolly seutuhnya.

"Keluarga kang semir (Vadel) ini kan yang kalian inginkan? Kalian nikmati apa yang sudah lakukan karena saya tidak akan pernah menerimanya lagi setelah keluar konten itu, saya makin yakin untuk tidak menerimanya lagi," kata Nikita Mirzani, 4 April 2024.

"Keterlaluan bohongi cerita, kalau mau cerita itu harus yang benar. Ingat saat itu anak sekolah di UK, kang semir yang rekomendasikan untuk datang ke keluarga marsupilami (Mami Eda), agar kabur dari sekolah," sambungnya.

Bahkan Nikita juga menyebut, jika semua yang dilakukan Vadel berimbas menghancurkan banyak orang.

"Apa yang sudah kalian lakukan itu sudah menghancurkan banyak orang termasuk pendidikan dan masa depan Lolly," tutup Nikita.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])