Nikita Mirzani Sebut Video Bacaan Shalat Jadi Candaan Ada yang Potong

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2021

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca beredar video bacaan shalat jadi bahan candanan, Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait beredarnya video tersebut.

Lewat Instagram, ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa apa yang tersebar di media sosial hanyalah potongan video yang dibuatnya saat masih berseteru dengan Dewi Perssik. 

“Kenapa orang-orang ini pada potong video gue ya? Coba posting yang full dong. Gue tidak menghina siapapun dalam video itu. Itu video (diambil) pas gue melawan si burik (Dewi Perssik). Coba yang cerdik dan pintar dikit ya,” ujarnya lewat Insta Story, mengutip Okezone.com.

Nikita menambahkan,

“Itu video kapan, diviralkannya baru sekarang. Paham ya, cari lagi video yang lain terus potong-potong lagi biar netizen pada terprovokasi. Kurang gempar (kalau) ini.” 

Pada unggahan berbeda, Nikita Mirzani mempersilakan, publik untuk melaporkannya atas tuduhan pelecehan agama. Namun, dia memperingatkan akan ada harga yang dibayar, jika laporan tersebut tidak jalan. 

Nikita menjadi sorotan publik setelah videonya membaca niat salat magrib sambil tertawa disebar oleh akun @riricisofficial_30 di TikTok.

“Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!" ujar sang aktris dalam video itu dengan suara keras.

Unggahan tersebut kemudian menuai kecaman warganet. Sebagian besar netizen menilai, aksi Nikita Mirzani tersebut sebagai pelecehan agama. Pasalnya, dia menjadikan bacaan salat sebagai guyonan dan ditonton banyak orang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])